Penyusunan Kontrak Manajemen

Penyusunan-Kontrak-Manajemen-IT Telkom-Jakarta

Kamis, 17 November 2022. Institut Teknologi Telkom Jakarta, kedatangan tamu dari Telkom University dan Yayasan Pendidikan Telkom. Maksud dan tujuan dari kedatangan ini yaitu untuk berdiskusi mengenai Penyusunan Kontrak Manajemen Telkom University Tahun 2023.

Dikutip dari (ypt.or.id/about-us/)-Yayasan Pendidikan Telkom yang disingkat dengan YPT merupakan Yayasan yang memiliki konsep one pipe education system (OPES),  YPT merupakan pergabungan dua yayasan pendidikan yang di pelopori oleh PT Telkom Indonesia, YPT sendiri telah mendirikan lembaga pendidikan lebih dari 35 tahun, mulai dari Daycare, Play Group, TK, lembaga pendidikan dasar, menengah, sampai dengan lembaga pendidikan tinggi.

Adapun lembaga pendidikan tinggi yang didirikan oleh YPT salah satunya, Universitas Telkom atau yang dikenal dengan Tel-U, Tel-U sendiri merupakan Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia, Tel-u sendiri merupakan gabungan 4 perguruan tinggi. Selain Tel-U ada juga lembaga pendidikan yang didirkan oleh YPT Institut Teknologi Telkom Surabaya, Institut Teknologi Telkom Purwokerto dan Institut Teknologi Telkom Jakarta.

Institut Teknologi Telkom Jakarta ini memiliki  sejarah pergantian / perubahan nama yang awalnya IT Telkom Jakarta dikenal dengan Akademik Telkomunikasi Shandy Putra atau yang disebut dengan Akatel, Akatel sendiri di dirikan pada tahun 2000-an dan sudah berumur 19 Tahun, di umur ke 19 tahun ini Akatel Bertransformasi menjadi IT Telkom Jakarta, pada Juli tahun 2021.

Tujuannya dari diskusi Penyusunan Kontrak Manajemen ini, yaitu untuk menyamakan presepsi antara, Telkom University dengan Institut Teknologi Telkom Jakarta, bagaimana suatu program kerja yang akan berjalan, bagaimana program kerja itu bisa mencapai target.

Diskusi Penyusunan Kontrak Manajemen ini diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Rektor IT Telkom Jakarta, yaitu Bapak Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra, M.T. beliu menyampaikan, tujuannya diadakan Kontrak Manajamen ini bisa menghasilkan kesepatannya yang diinginkan.

Setelah itu diskusi dilanjutkan dengan penyampain materi oleh Telkom University, dari mulai struktur organisasik, dan pembahasan terkait perencanaan anggaran. Lalu perencanaan kepuasaan stakeholder, Kebutuhan Sumber Daya Manusia, kegiatan yang sering dilaksanakan, serta kebutuhan-kebutuhan sarana prasana yang harus dicantumkan dalam penyusunan Kontrak Manajemen ini.

Diskusi ini selesai sampai jam 17.30, sehingga penyamaan presepsi untuk Penyusunan Kontrak Manajemen dengan baik.

Created by sofah tj

JAKARTA BARAT WEATHER

Artikel
Lainnya

Penyusunan-Kontrak-Manajemen-IT Telkom-Jakarta

Penyusunan Kontrak Manajemen

Kamis, 17 November 2022. Institut Teknologi Telkom Jakarta, kedatangan tamu dari Telkom University dan Yayasan Pendidikan Telkom. Maksud dan tujuan dari kedatangan ini yaitu untuk berdiskusi

Read More »
Pelaporan-Beban Kerja-Dosen-ITTelkom-Jakarta

PELAPORAN BEBAN KERJA DOSEN

Apa itu BKD? Beban Kerja Dosen atau yang bisa disingkat BKD, merupakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. Sebelum masuk kepenjelasan kenapa harus melakukan pelaporan Beban Kerja Dosen,

Read More »
pahlawanku-guruku-teladanku

Pahlawanku Guruku Teladanku

Puncak pertempuran sengit yang terjadi selama -+3 Minggu di Surabaya kala itu melawan para penjajah, tepatnya 10 November 1945. Pertempuran Surabaya yang awalnya kedatangan tentara Sekutu

Read More »
Bedah-Buku-Richard-Carlson

Bedah Buku Richard Carlson

Part 1. Halo semuanya, kembali lagi dengan saya Sofah Tuljannah, pada kesempataan ini saya akan membedah buku Richard Carlson yang berjudul “Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi

Read More »

No Comments on Penyusunan Kontrak Manajemen

Leave A Comment